Popular Post

Posted by : Unknown Jan 12, 2015

AIMP3 Merupakan Audio Player yang paling powerfull menurut saya, disamping dengan size aplikasi yang tidak begitu besar, integrasi dengan format media yang banyak juga menambah nilai plus dari aplikasi ini. Apalagi dengan ditambahnya banyak theme terutama theme anime yang membuat kegiatan mendengarkan musik kalian jadi enggak membosankan.

Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi Skin AIMP3 dari anime Sword Art Online Yaitu "Yuuki Asuna". Skin AIMP3 ini adalah skin favorite saya karena tampilannya yang bagus dan juga di lain sisi Yuuki Asuna juga Chara Favorite saya :D

ScreenShoot : 






Jika kalian Suka dengan Skin AIMP3 Yuuki Asuna kalian bisa mendownload nya disini : 


------------------ LINK DOWNLOAD ------------------


[ Download ] AIMP3 Audio Player

[ MediaFire ] Skin AIMP3 Asuna

Mirror : [ Copy.com ] Skin AIMP3 Asuna 

Password Winrar : itsuka-kun

----------------------------------------------------------
  
Jika link di atas rusak mohon beritahu saya dengan cara berkomentar di kolom komentar ya.
Terima Kasih telah mengunjungi Itsuka-Kun Minna! ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itsuka-kun - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -